top of page

TURTLE BEACH RECON 70 - HEADSET GAMING REVIEW



Berikut ini adalah berita terbaru dari dunia game : Dengan memperlebar portofolio headphone kami yang sehat, Turtle Beach akan mempunyai produk baru pada musim semi ini (31 Mei di AS, untuk Uni Eropa). Recon 70 berkaitan dengan ruang yang tidak betul-betul nampak dalam fakta: headset yang tersambung langsung ke Nintendo Switch. Recon 70 ialah pilihan budget untuk konsol mobile Nintendo serta tawarkan kompatibilitas dengan piranti game yang lain.


Turtle Beach Recon 70 - Desain and fitur


Semenjak awal, Recon 70 benar-benar seperti yang lain di rata-rata headphone Turtle Beach Recon. Tetapi, peninjauan yang semakin dekat hilangkan design. Pendekatan yang simpel tetapi efisien membuahkan headset yang mudah. Feature penting termasuk juga headpad yang cukup kikir serta penutup telinga dari kulit tiruan oval merasa sedikit lengket tapi murah serta tidak gampang patah.


Untuk sisi dari design terbalik ini, beberapa feature bermanfaat untuk Reconnaissance 70. Pertama serta khususnya, kaca mempunyai driver 40mm yang sediakan suara game. Kontrol volume simpel disamping kiri mengatur batas elastis. Sambungannya simpel serta dibikin lewat jack suara 3,5mm di ujung kabel pendek. Ini benar-benar pas untuk menyambungkan serta menyambungkan sakelar serta konsol. Turtle Beach terlatih memutar mikrofon masih serta sangat terasa kuat, tapi tidak sekuat mikrofon headphone yang lain. Saya tidak bisa menghapusnya walau saya pesan. Untuk unsur elastisitas, perangkat lunak  dari Xbox One Recon 70X tawarkan kompatibilitas Windows Sonic pada harga yang sama, manfaatkan seutuhnya feature ini untuk konsol Microsoft serta pemakai PC.


Turtle Beach Scout 70 - Performance


Bukti lubang suara puding (terdengar bagus) serta saya benar-benar tertarik lihat langkah kerja lubang suara Turtle Beach. Diawali dengan rangkaian Assassins Creed 3 Remastered yang kembali lagi di Switch pada bulan Mei, kami lihat bagaimana headphone mendatangkan suara satu game berdasar narasi. Ini sangat mungkin saya untuk bikin beberapa suara dari swap, termasuk juga shooting senapan (tentunya terbatas pada senapan serta senapan era ke-18), suara pertarungan, suara dunia, suara serta banyak. Keseluruhannya, headphone berperan secara baik, tapi tingkat detil dalam suaranya tidak sebaik headphone lain yang sempat saya coba - suara riil seperti satwa liar atau banyak orang nampak kabur serta tidak mempunyai bahasa yang kaya. Pada, rasa-rasanya cukup rata, khususnya. Tetapi, itu lumayan baik untuk beberapa session panjang, sedikit kurang detil serta kekayaan umum, tapi itu bermakna jika volume headset masih tenggelam dalam permainan.


Selanjutnya beralihlah ke Apex Legends serta Anda bisa coba Recon 70 dalam skrip pertempuran kehidupan riil yang tegang yang bisa dengan cara instant mengganti game Anda dengan suara bermutu tinggi. Pertama, mikrofon benar-benar baik. Mike handal serta jelas mengirim suara saya ke rekan-rekan saya. Kutu Semua suara dalam game yang mereka beri pada saya biasanya bagus. Suara yang melingkupi lubang suara lumayan baik, suara dari pressure gun, signal suara seperti pin, serta suara umum dari pertarungan cukup jelas untuk bikin saya masih up to date serta siaga. Suara surround bukan suara paling tenang yang sempat saya alami. Sesudah dicheck semakin dekat, suara kiri serta kanan mempunyai garis yang terpisah, yang tidak sehalus atau bisa dikenal seperti headphone yang lain. Keseluruhannya, penataan Battle Royale baik-baik saja, tapi minimnya detil suara jelas nampak. Recon 70 tidak berkekuatan saat headphone dengan standard spesifik dengan cara langsung memengaruhi style bermain.


REVIEW HEADSET GAMING TURTLE BEACH RECON 70

Waktu berubah dari game multi-pemain, saya berubah di antara Doom serta Divinity Orisinal Sin 2. Berubah antara judul-judul semacam ini memberikan kami perbandingan yang benar-benar bagus untuk menganalisa headphone serta bermacam bunyi serta soundtrack dalam game, dari background ke game berat. Judul pidato komplet mengenai berat tubuh. Suara senjata serta perang Doom yang renyah kerja benar-benar baik dengan headphone Recon 70, digabungkan dengan soundtrack logam-sentris Mick Gordon. Tetapi apakah yang nampaknya semua headphone gaming ialah ledakan serta logam. Walau minimnya detil suara serta kekayaan yang dipulihkan, itu membahagiakan di sini. Soundtrack heavy swap style Era Tengah serta suara Divinity Orisinal Sin 2 disalahgunakan oleh headphone. Satu kali lagi, dia tidak mempunyai detil suara serta betul-betul kurang dalam sisi serta musik.


Artikel Lainnya : Soulcalibur VI - Review


Itu tidak selamanya mengagetkan jika Recon 70 berasa sedikit tidak nyaman sesudah session permainan yang panjang, sesudah dikasih tahu jika bantal saat dirombak bisa diacuhkan. Pengetatan awal serta keamanan handset dapat benar-benar tidak nyaman. Kemungkinan layu hebat, nyaman serta ringkas untuk session kecil sampai menengah. Tentunya, Anda dapat mengubah pemutar konsol waktu melancong atau melancong. Dalam artian itu, itu cukup bila Anda memakai sedikit radio atau video. Kualitas serta kekayaan media ini.


Secara keseluruhan - haruskah Anda membelinya?


Ini ialah headphone budget yang bagus. Bila Anda cari rekan alternatif yang tidak bernilai serta tidak terbatas pada budget kecil, ini ialah pembelian yang bagus. Bila Anda menganggap untuk headset gaming penting atau salah satu, Anda bisa menggerakkan kenaikan budget serta kenaikan selanjutnya dalam rasio harga serta kualitas seperti Creative BlasterX H6 serta Razer Kraken. Wajar dievaluasi. Tetapi, tentunya ada keadaan dimana Recon 70 ialah pembelian yang hebat. Headset perjalanan, contohnya, dipakai untuk headset untuk bikin Anda tidak cemas mengenai gundukan serta gundukan yang dikarenakan oleh desakan perjalanan, atau saat Anda simpan suatu hal.


Ini ialah headset gaming yang lumayan bagus, serta walau kekurangannya, Recon 70 cuma $ 40, serta karenanya semuanya dimitigasi oleh bukti jika dia tawarkan nilai lumrah keseluruhannya.



bottom of page