top of page

Soulcalibur VI - Review


Review Game Soulcalibur VI

Enam tahun sesudah Ajang Pertarungan 3D, Game Soul Calibur kembali lagi dengan kemenangan inning ke-7 di Seri Penting. Disamping itu, Bandai Namco setia pada brand tempur berbasiskan senjata yang unik dalam style permainan pertarungan arcade, menaburkan mekanik baru dalam jumlah yang pas. Gabungan ini bukan hanya memperbedakannya dari perintisnya, dan juga berkompetisi dengan semua faedah lainnya dari hal fisik.


Cerita ini Kembali Pada Akarnya


Satu kali lagi bercerita cerita peristiwa Soulcalibur yang asli, dia tawarkan dua mode naratif yang sebetulnya berbeda, tapi bermanfaat di ke-2 bagian serta mengakhiri cerita pedang serta jiwa semakin gampang dibanding sebelumnya. Yang penting, Soulcalibur 6 betul-betul bahagia. Saat bermain betul-betul bahagia, belajar, suka lihat, serta permasalahan berkencan di kepala mereka, mereka jarang-jarang menghancurkan daya tarik Soulcalibur 6.

Segala hal yang membuat seri ini dengan cara mekanis bisa saja dengan Soulcalibur 6: 8 Way Run, lari 8 arah, pola pertempuran vertikal serta datar yang setimbang, serta pertempuran berbasiskan senjata yang terus memuaskan. Feature baru dalam seri ini ialah proses yang disebutkan reversal edge yang tempatkan feature dimana dia condong menghisap beberapa hit sebelum mengeluarkan serangannya sendiri. Gempuran ini mengeluarkan mini-rock-paper-scissors / gunting untuk tentukan siapa yang memberi pukulan selanjutnya serta kembalikan kemampuan.


Pada pandangan pertama, ini kemungkinan terlihat seperti permainan menerka berdasar peruntungan mengenai pertarungan ketrampilan, tapi sebetulnya menggaruk buka pintu ke permainan otak yang benar-benar susah. Contohnya, bila Kirik memenangi pertempuran pembalikan pinggir dengan sepakan, Kirik akan memperoleh sebagian kecil kerusakan serta pada intinya tidak pas untuk terima pukulan vertikal.


Pembuat Game Memberikan Penghargaan


Reversal Edge Mechanics memberikan penghargaan pada orang yang lakukan riset di saat yang sama, tawarkan permainan otak penambahan yang makin bertambah ditengah-tengah pertarungan. Tetapi, baik gempuran vertikal serta momen memungkinkannya untuk memunculkan kerusakan konsekwensial yang relevan pada gempuran level serta masuk pinggir gawat. Serta itu suatu hal yang istimewa untuk Kilik. Peranan lain membuahkan hasil prima mereka sendiri dari tumbukan pinggir terbalik. Mereka pelajari serta memberikan penghargaan pada mereka yang tawarkan game otak penambahan yang makin aktif.


Sekarang ini, tiap feature mempunyai muatan jiwa. Pemain bisa jalankan mtr. Dengan gempuran pendaratan, dengan ongkos 1 mtr., mereka memberikan diri mereka akses ke penganut yang unik serta pergerakan serta kombo baru yang kuat. Ini ialah penambahan yang bagus yang tingkatkan ketimpangan antar peranan. Ongkos jiwa tingkatkan kekuatan pemain untuk memakai meteran. Anda kemungkinan buang meteran dengan besar untuk lakukan pra-kerusakan atau memakai pemenuhan jiwa untuk mengatasi semakin banyak kerusakan dari sekian waktu. Dari waktu.


Mekanika Soulcalibur 6 yang lain nampaknya konsentrasi pada gagasan tempur yang mengagumkan. Saya mengucapkan syukur jika pengaruhnya bukan meteran ongkos. Saya suka bila Killing Blow ialah counter "super" baru yang benar-benar seperti penghancur Street Fighter 5. Kecuali semua mekanik baru yang bisa mempersulit Soulcalibur 6, ini salah satu game pertempuran paling mudah untuk di nikmati dengan mendesak satu tombol.



Cerita Soulcalibur, Dikisahkan Kembali lagi Dengan cara External


Libra of Souls and Soul Chronicle ialah dua mode narasi di Soulcalibur 6, tapi bukannya bercerita dua cerita yang lain, mereka mengecek timeline yang sama secara benar-benar tidak sama.


Daya tarik penting Soulcalibur ialah tipe game RPG yang fokus pada sejumlah fitur yang dibuat oleh "The Conduit" yang diketahui di penjuru dunia. Mereka memanjat, beli perlengkapan serta barang baru, lakukan perjalanan ke Eropa serta Asia di monitor peta serta mengakhiri misi. Terkadang Anda masuk ke keadaan edan mengalahkan banyak lawan di bagian licin seperti gelanggang es.


Libra of Souls ialah cerita yang diawali perlahan-lahan serta dikatakan hampir semuanya tanpa ada adegan pidato atau adegan. Tetapi sesudah sesaat, itu jadi salah satunya mode pendongeng favorite saya yang sempat saya mainkan di game pertarungan. Libra berusaha, misi mereka betul-betul menolong jaga pertarungan masih dingin serta memaksakan saya untuk menelusuri piranti mobile yang tidak saya kerjakan. Ada pula rasa peningkatan yang mengagumkan sebab elemen RPG yang diperkirakan secara baik serta program penyediaan senjata bawa saya kembali lagi.


Sayangnya, diagram kemungkinan cukup kering sebab minimnya penampilan di monitor statis serta output audio. Tetapi dari keseluruhnya narasi, saya dapat berinvestasi lumayan banyak untuk mempertahankannya. Untuk hadapi mode narasi lain, feature lain yang sediakan rangka kerja yang benar-benar bagus untuk ditambah lagi ke Kronik Jiwa.


The Soul Chronicle ialah cerita penting yang sejajar dengan rasio jiwa. Penawaran bahasa komplet ialah pengalaman pemain tunggal Soulcalibur yang makin tradisionil. Ini termasuk juga trio penting dari Kilik, Maxi, Xianghua serta pedang sumpah dari Soul Edge sesudah penelusuran Nightmare. Anda bisa pilih karakter individu serta alami kampanye yang bertambah cepat dari umumnya serta konsentrasi pada apakah yang mereka kerjakan dalam periode waktu spesifik. Pada intinya, ini memerlukan keterangan tiap feature mode arcade serta menerangkan semua dengan nyaman, serta memungkinkan jika Anda akan melewati mereka dalam tempat apa saja yang Anda kehendaki. Ini ialah penambahan yang bagus serta mempertautkan daftar feature yang dikeluarkan secara benar-benar persisten.

Mode Soul Chronicle ialah penambahan yang bagus, menyambungkan daftar feature umum dengan benar-benar persisten.


Tersisa dari Soulcalibur 6 cukup standard. Game online untuk mode arcade, training mode, gamer casual serta bersaing. Mode training berasa sedikit terbuka, serta tidak ada kendala majemuk yang sediakan langkah yang semakin aman untuk tingkatkan dengan feature di luar taktik pertarungan yang terselinap di menu. Panduannya sendiri bagus, tapi karena mode yang betul-betul mengajarkan saya serta saya dapat lihat bagaimana mereka kerja.


Game ini jarang-jarang berada di game online casual sebelum dikeluarkan, tapi game yang saya melihat lumayan sederhana, mengatasi code jaringan hit serta kekeliruan waktu dulu.


Berharap dicatat jika di pangkalan Xbox One, tiap mode memerlukan waktu lama untuk berisi serta antara permainan mode Arcade diperlukan satu menit. Bermain di Xbox One X membagi waktu pemenuhan daya, seperti dengan bermain di PlayStation 4 Base atau PlayStation 4 Pro.


Daftar di papan benar-benar kecil, dengan cuma 20 feature, tapi itu membuat cut salah satunya favorite seri. Serta tentunya, ingat jika Libya Geralt mendatangkan performa tamu spesial untuk feature yang bisa dimainkan. Style bersaing yang menyatukan permainan pedang serta ciri-ciri magisnya, membuatnya unik serta nyata antara beberapa pemain di dalam rumah.


Kesimpulan


Terdapat beberapa permasalahan kecil, tapi jiwa Soulcalibur 6 demikian kuat hingga bila Anda mempunyai salah satunya set paling baik dalam seri, Anda jarang-jarang akan membuka itu. Proses pembalikan pinggir serta pemenuhan jiwa yang baru tingkatkan tatanan letak permainan serta strategi otak baru, serta gempuran ganda dari Libra Soul serta Soul Chronicles memberi content pemain tunggal yang mengagumkan semasa berjam-jam. Disamping itu, Soulcalibur 6 cuma membuat beberapa pemain suka dengan ketrampilan kata.



bottom of page